Rabu, 27 Agustus 2014

Vishnu Mantra untuk Perlindungan


Komposisi Shat Padi  enam ayat oleh Adi Sankaracharya didedikasikan untuk Wisnu; Dewa Pelindung. Komposisi ini oleh Adi Sankaracharya yang hidup dan penuh dengan frekuensi paling dinamis

Dari jumlah tersebut enam ayat saya telah mengambil hanya satu ayat yang akan dibacakan sebagai doa pendek yang paling kuat dari perlindungan dari Wisnu. Aku tahu bahwa kebanyakan orang akan merasa sulit untuk diucapkan dan membaca seluruh komposisi; maka saya mencoba untuk menemukan bagian-bagian yang paling relevan untuk tujuan tertentu.

Om Mathsyadhi biravathaarai ravatharavatha avatha Sadha Vasudham |
Parameshwara Paripalyo Bhavatha Bhavathapa bheethoham ||


(Anda telah diwujudkan sebagai Matsya, Kurma, Varaha dan lainnya Avatar untuk melindungi ciptaan selamanya. Saya bermasalah dan takut dari berbagai kejahatan di muka bumi ini; maka saya layak perlindungan Anda.) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar