Senin, 11 Agustus 2014

Gayatri Mantra untuk Mendapatkan Keturunan yang Baik


Gayatri Mantra memiliki kegunaan beragam, dalam posting ini adalah Sadhana, menggunakan mantra Gayatri untuk Kelahiran yang baik dan Keturunan yang Sehat. Dewi Gayatri pasti memberkati orang-orang yang menyembah dia dengan hati yang murni.


Prayoga ini harus dilakukan oleh suami dan istri karena menjadi lebih kuat dengan partisipasi kedua mitra. Sadhana dipraktekkan di pagi hari setelah mandi. Para Sadhaka harus memakai pakaian putih bersih, menghadapi Arah Timur, menutup mata dan memvisualisasikan Gayatri Mata sebagai remaja, mengenakan perhiasan dan memegang bunga teratai di tangannya.
Kata "Yai" Samput akan ditambahkan pada awal Mantra, ini meningkatkan potensi itu dan mengarahkan ke bagian yang relevan dari tubuh. Para Sadhaka harus mengucapkan Mantra 108 kali, menggunakan Putrajeeva Mala. Para Sadhaka pada saat melantunkan Mantra harus mengarahkan ke arah organ reproduksi nya [pencitraan getaran Mantra mengisi bagian ini].

Sementara melakukan Sadhana yang Sadhaka harus makan produk makanan putih seperti susu, beras, dadih dll pada hari Minggu. Istri dapat mengambil istirahat selama siklus bulanan, tapi suami harus melanjutkan Sadhana .

Yai Yai Yai Om Bhur Bhuvah Swaha
Tat Savitur Varenyam |
Bhargo Devasya Dheemahi
Dhiyo Yo Nah Prachodayat ||

Tidak ada komentar:

Posting Komentar